Rechercher dans ce blog

Thursday, November 3, 2022

Diberi Kue Ulang Tahun oleh Istri, Pria Ini Malah Buat Kue Sendiri - detikFood

Jakarta -

Hanya karena salah paham. Pria ini menolak kue ulang tahun pemberian sang istri, dan malah membuat kue ulang tahun untuknya sendiri.

Bagi beberapa orang, kue ulang tahun jadi lambang perayaan yang sakral dan tak boleh dilewatkan untuk memaknai bertambahnya usia. Beberapa bahkan memiliki tradisi untuk merayakan ulang tahun dengan jenis kue yang sama setiap tahunnya.

Dilansir dari NewsWeek (02/11), curhatan ini pertama kali diunggah oleh pengguna Reddit @whole_ferret9774. Ia menceritakan pengalamannya buat kue sendiri di hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Minta Suami Belanja ke Pasar, Belanjaan Selalu Tak Sesuai Pesanan" selengkapnya

Pria berusia 32 tahun ini sejak kecil selalu merayakan ulang tahun dengan kue cokelatbuatan sendiri yang di atasnya ada buah cherry. Tapi tahun ini, pasangannya yang sudah bersamanya selama enam tahun, memutuskan untuk membuat kue yang lain.

"Kita ini biasanya buat kue bersama, atau orangtua saya yang membuatnya, terkadang saya yang buat sendiri. Saya tidak pernah meminta dia untuk membuat kue ini," sambung Whole, yang merasa buat kue cokelat ini merupakan tradisi di keluarganya.

Tapi sayangnya tahun ini sang istri merasa bosan dengan kue tersebut, dan malas buat kue cokelat bersamanya. Akhirnya ia memutuskan untuk membuat kue ulang tahunnya sendiri.

Diberi Kue Ulang Tahun oleh Istri, Pria Ini Malah Buat Kue SendiriDiberi Kue Ulang Tahun oleh Istri, Pria Ini Malah Buat Kue Sendiri Foto: Site News/Photo/iStock

Meskipun sang istri sudah menyiapkan dua buah kue cheesecake dengan tulisan ulang tahun di kulkas rumah mereka.

"Dia berpikir untuk mengubah kuenya tahu ini. Saya bilang ke istri saya, saya berterima kasih atas kuenya. Tapi karena saya ingin kue cokelat itu, akhirnya saja buat sendiri, karena pada akhirnya kita memilih apa yang kita mau. Tapi istri saya ini marah dan teriak, dia bilang saya tidak bersyukur karena dia berusaha untuk membuat semuanya jadi lebih mudah," sambung Whole.

"Padahal biasanya saya selalu memberikan apapun yang dia mau di hari ulang tahunnya. Sementara di ulang tahun saya, saya hanya ingin makan kue cokelat ini," tutup Whole.

Banyak pengguna Reddit lainnya yang mengatakan wajar jika pria ini menolak kue buatan sang istri.

Diberi Kue Ulang Tahun oleh Istri, Pria Ini Malah Buat Kue SendiriDiberi Kue Ulang Tahun oleh Istri, Pria Ini Malah Buat Kue Sendiri Foto: Site News/Photo/iStock

"Aneh sih, kenapa istri kamu tidak tanya lebih dulu tentang kue apa yang kamu inginkan, dan malah langsung membeli kue kesukaannya. Padahal tidak ada pesta ulang tahun yang pernah gagal hanya karena kebanyakan kue," komen netizen.

"Menurut saya, istri kamu itu aneh dan egois. Heran sih kenapa juga kalian bisa menikah, padahal istrimu tidak mau berusaha untuk menyenangkanmu," tulis netizen lainnya.

Sementara beberapa netizen menyarankan agar Whole dan istrinya harus lebih sering berkomunikasi agar tidak salah paham.

Baca Juga: Duh! Istri Sudah Capek Masak, Tapi Suami Malah Pilih Beli Makanan

Simak Video "Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Adblock test (Why?)


Diberi Kue Ulang Tahun oleh Istri, Pria Ini Malah Buat Kue Sendiri - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

Siasat bertahan produsen kue keranjang - ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Pemilik usaha kue keranjang Hoki, Kim Hin Jauhari, bersiasat untuk mempertahankan bisnis kue khas Imlek yang proses pemb...